RSS

Pages

Time !

My Birthday ...

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers

Anniversary

Daisypath Anniversary tickers

Risma Linda Tri Winanda ..



saya ( tengah ) , ibu ning ( kanan anda ) , ibu nani ( kiri anda )

ehhmm ... sedikit aja nih banggain diri sendiri , bukan pamer atau mau unjuk gigi .. :D hanya sekedar membagi perasaan sama blogger setia ..
kalo dulu waktu masih SMK di PUTRA BANGSA DEPOK tahun 2009 kalo ga salah yaa ... ???

saya pernah di nobatkan menjadi siswa berprestasi 2009 jurusan Administrasi Perkantoran lho .. .. itu acara wisudaan di Gedung Serbaguna Yayasan Putera Bahagia Cianjur, Jawa Barat .. pada saat itu kita belum tau lulus atau ngga ..

tapi alhamdulillah , kami luluss .. .. !!! dan sekarang saya sedang menjalani kuliah D3 di LP3I Depok ..
pada saat saya menulis posting ini , saya adalah mahasiswi semester 3 jurusan Sekretariss ..

bangganya bisa dapet penghargaan kaya gitu ( ma'lum baru pertama kali ), di piagamnya tertulis nama Risma Linda Tri Winanda ... semoga bisa menjadi siswa berprestasi selanjutnya ..
itu pesannya , berat banget rasanya buat ngejaga pesan itu .. ngerasa beban . harus tetap mencoba jadi yang terbaik .. :D biar ga ngecewaiin yang lain ..

mudah"an ini bisa jadi batu loncatan buat kedepannya ..

walaupun cuma berprestasi di jurusan sendiri .. tapi senengg banget lho rasanya ..
di liatin sama seluruh anak kelas 12 .. haha

unforgotten moment ,.
i like this .

I LOVE IT ..

By : Risma Linda TW

0 komentar:

Posting Komentar

Leave Comment !!!

Believe It or Not

Risma Linda. Diberdayakan oleh Blogger.