RSS

Pages

Time !

My Birthday ...

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers

Anniversary

Daisypath Anniversary tickers

Tips Mengungkapkan Kalimat I LOVE YOU


I <3 U

Apakah kamu sudah cukup siap untuk mengutarakan kalimat paling romantis---"Aku Cinta Kamu"---di hadapannya ?? Bagi kamu yang ingin mengungkapkannya, berikut langkah-langkahnya:


1. Tanyakan pada diri kamu sendiri terlebih dahulu apakah kamu benar-benar mencintai si dia secara menyeluruh, total ?? Jangan terburu-buru mengucapkan "Aku Cinta Kamu" sebelum kamu benar-benar mengenal dia. Banyak hubungan cinta hancur di tengah jalan hanya, karena mencintai pasangan secara setengah-setengah. jika kamu belum mengenal dia secara mendalam, tapi kamu ingin mengutarakan rasa suka kamu padanya, maka ada baiknya cukup katakan, "Aku mengukaimu dan aku ingin mengenal kamu lebih jauh lagi."


2. "You must expect the unexpected". Ya, ada baiknya kamu mengantisipasi jawaban darinya yang tidak kamu harapkan. Siapkan mental kamu untuk mendapatkan kata-kata "Tidak" darinya. Ingat, tidak selalu dia akan merespon dengan kata-kata "Aku juga Cinta kamu, Sayang".  Malah mungkin sekali dia akan merespon dengan kata-kata yang tidak kamu harapkan, misalnya "Maaf, aku kira akan lebih baik jika kita berteman saja, ya. Aku rasa aku belum terlalu siap kalau kita menjadi sepasang kekasih". Jika kamu sudah siap mendapatkan jawaban penolakan dari dia, baik secara terang-terangan maupun secara halus, maka berarti kamu sudah siap untuk mengutarakan kata-kata cinta kamu padanya. Tapi, kalau kamu belum siap mendapatkan penolakan, simpan dahulu kata-kata kamu itu sampai kamu telah siap untuk itu.


3. Rencanakan dengan matang momen yang tepat untuk mengutarakan perasaan kamu padanya. ingat bahwa kata-kata kamu itu akan selalu membekas di dalam hatinya untuk jangka waktu yang lama. Karena itu, kamu harus kelihatan menarik dan serius ketika kamu nebgucapkan "I Love You". Jika kamu tidak culup berani mengutarakan kata-kata itu secara langsung di hadapannya, cobalah utarakan perasaan kamu itu lewat telepon, sms, atau surat cinta.


4. Ketika kamu mengucapkan "Aku Cinta Kamu", pastikan kamu menatap matanya, tersenyum, dan kalau perlu pegang tangannya dan keseriusan ucapan kamu itu. Dijamin, dia akan berdebar-debar mendengarnya.


Tips
**Jangan terburu-buru mengucapkan kata-kata cinta, terutama di awal-awal pertemuan atau di saat puncak kegairahan--karena bisa jadi pasangan kamu malah eragukan ketulusan ucapan kamu itu.


kalau ternyata kamu ditolah, jangan lantas sakit hati.
Cobalah ikuti beberapa tips di bawah ini untuk melupakan si dia :
*Cari kejelekannya. Berhentilah membicarakan tentang segala sifat malaikatnya. Sebaiknya kamu cari sisi buruk dan kekurangannya. Contohnya, jika ternyata bau badannya ngga enak banget lagian pecandu rokok berat. Maka pikirkanlah, "Gila!! Masa aku jatuh cinta sama cowo seperti itu. Amit-amit jabang bayi!" Jika kamu menghayati cara ini, rasa benci (walaupun sedikit) pasti akan timbul.


**Usahakan sebisa mungkin untuk tidak melihat, memandang, lebih-lebih melakukan kontak fisik dengannya. Semakin dekat jarak kamu dengan dia, semakin besar potensi api asmara akan menyebar. Jauhi dia. Anggap dia sebagai monster menakutkan yang harus dihindari sejauh-jauhnya!!


***Masukan namanya dalam daftar black list. Mulai di HP sampai catatan-catatan pribadi kamu. Bilang aja sama teman-teman kamu kalau kamu alergi denganny dan minta mereka untuk tidak membicarakannya, karena hanya akan membuat kamu gatal-gatal.




Attention !!

Jangan mengatakan cinta jika kamu tidak sungguh-sungguh dengan ucapan kamu itu; dan jangan terlalu mudah mengatakan kata-kata itu. jika kamu tidak sungguh-sungguh, kamu akan banyak menyakiti hati banyak cowok. lagi pula nama baik kamu akan menjadi jelek jika terlalu mudah mengobral kata cinta pada para cowo...

0 komentar:

Posting Komentar

Leave Comment !!!

Believe It or Not

Risma Linda. Diberdayakan oleh Blogger.